Senin, 06 Oktober 2014

Taxi untuk Berkendara di Air

Teknologi semakin canggih dengan hadirnya orang – orang kreatif yang senantiasa terus berkreasi. Buktinya saja, sekarang taksi gak cuma di darat lho, juga ada taksi yang beroperasi di air. Ckckck.
Pendiri kapsul jet, Luca Solla (CEO) dan pierpaolo Lazzarini (kepala perancang eksekutif), telah mengumumkan bahwa perusahaan mereka tumbuh secara komersial dengan kedatangan ‘jet taksi 2015′. Kendaraan air taksi pencetus pertama dari generasi berikutnya ini diharapkan menjadi transportasi populer di kalangan kota besar di seluruh dunia, seperti kota Dubai, Doha, Moskow, Miami dan Saint Petersburg.

Kendaraan ini dilengkapi dengan dua pintu dibagian belakang yang menyediakan tingkat suhu konstan untuk 8 sampai 12 penumpang. Dengan begitu, kendaraan ini tidak akan menemukan kendala jika dioperasikan di kota terdingin di dunia atau terpanas sekalipun.
Jet Taksi ini mampu melesat mencapai kecepatan maksimum 32 knot dan diberikan RINA CE sertifikasi untuk berlayar pada gelombang tinggi. Fitur unik pada kendaraan ini juga memungkinkan untuk beroprasi sebagai transportasi pendek dan menengah, dengan kenyamanan dan keamanan penuh.
Sumber : Designboom.com, uniknya.com
- See more at: http://teknologi.uniknya.com/2014/09/30/ini-dia-taksi-pertama-yang-beroperasi-di-air/#sthash.dvnSpa2K.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar